oleh

Ciptakan Bangsa Gemah Ripah Loh Jinawi, Habib Husen Ontoseno Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai

-News-316.690 views

KAB TEGAL – Pimpinan Majelis Tombo Ati Kota Tegal dan pengurus Majlis Sholawat Merah Putih Habib Husen Ontoseno Suryodipura bin Yahya mengajak masyarakat menjaga Pemilu 2018 yang aman, damai dan senantiasa menjaga jalinan persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara.

“Ciptakan Pemilu damai demi keutuhan NKRI,” ungkap Habib Husen, saat pertemuan silaturahmi pengurus sekaligus beberapa jamaah Majelisnya, Senin (15/4/2019).

Menurut dia, pesta demokrasi tersebut merupakan langkah bersama menuju kedaulatan konstitusi dan bernegara, serta sebuah ikhtiyar mewujudkan pemerintahan yang lebih baik. Pihaknya yang selama ini intens dan istiqomah mendakwahkan paham Islam Rahmatan Lil Alamin di wilayah Jawa Tengah khususnya di eks Karsidenan Pekalongan itu mengharapkam masyarakat secara umum bisa terilhami untuk bersama-sama menjalani pesta demokrasi pada tanggal 17 April besok dengan suka cita, penuh kegembiraan dan menjauhi segala bentuk sikap yang dapat merusak harmonisasi kemasyarakatan di tengah-tengah warga.

“Pemilihan Legislatif dan Presiden diharapkan mampu menjadi langkah bagi Bangsa Indonesia menuju cita-cita para pendiri Bangsa yaitu sebagai bangsa yang gemah ripah loh jinawi sesuai sabda Nabi Bangsa yang Baldatun Tayyibatun wa Rabbun Ghafur Bangsa Negara yang senantiasa dialiri rahmat dan karuna Allah SWT,” tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed