oleh

Bergerak Dukung Pemerintah Hadapi Covid-19, OIC Youth Indonesia Gelar Bakti Sosial

-News-87.262 views

JAKARTA – OIC Youth Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka mendukung pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19 di depan Kampus Akademi Pariwisata Nusantara Jl. Tarumanegara Cirendeu Ciputat Timur Tangsel, Banten, Senin (12/10/2020).

Acara bakti sosial tersebut berupa pembagian masker sebanyak 50 Box dan Makan siang (nasi kotak) gratis kepada 350 warga masyarakat pengguna jalan, baik yang menggunakan sepeda motor, mobil pribadi maupun umum dan juga pejalan kaki.

“Kami memberikan kesadaran tentang pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi dan terus menerus disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” tegas mereka.

Pihaknya juga memberikan semangat bahwa ekonomi Indonesia akan segera bangkit dan untuk itu harus bekerja sama dalam kebaikan.

“Dengan memberikan pemahaman kepada anak muda dan bisa menjadi lokomotif penggerak ekonomi masyarakat tanpa menyampingkan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.

Selain itu, pihaknya akan kerjasama dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed